Ahad 20 Nov 2022 22:55 WIB

Lee Know, Han, dan Seungmin Stray Kids Positif Covid-19

Lee Know, Han, dan Seungmin saat ini sedang menjalani karantina

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Anggota grup K-pop Stray Kids, Lee Know, Han, dan Seungmin telah didiagnosis dengan Covid-19
Foto: Tangkapan layar
Anggota grup K-pop Stray Kids, Lee Know, Han, dan Seungmin telah didiagnosis dengan Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota grup K-pop Stray Kids, Lee Know, Han, dan Seungmin telah didiagnosis dengan Covid-19, Sabtu (19/11/2022). Agensi JYP Entertainment mengumumkan bahwa setelah Lee Know dan Han mengalami gejala flu ringan sehari sebelumnya, para anggota Stray Kids menjalani tes PCR untuk Covid-19.

“Anggota tersebut segera mengunjungi rumah sakit hari itu untuk menerima tes PCR, dan Lee Know, Han, dan Seungmin menerima hasil positif,” kata pernyataan resmi JYP Entertainment dilansir Soompi, Ahad (20/11/2022).

Sementara anggota grup lainnya dinyatakan negatif, hasil tes Lee Know, Han, dan Seungmin semuanya positif. Akibatnya, Lee Know tidak dapat tampil di episode MBC “Music Core” pada Sabtu (19/11/2022).

Menurut JYP Entertainment, Lee Know, Han, dan Seungmin saat ini sedang menjalani karantina mandiri di tempat yang terpisah dari anggota lain. “Semua anggota Stray Kids telah menerima dosis ketiga vaksin Covid-19, dan Lee Know, Han, dan Seungmin mengikuti pedoman pemerintah dengan dikarantina dan berada di ruang hidup terpisah dari anggota lainnya,” ujar JYP Entertainment.

Kelima anggota tidak termasuk Lee Know, Han, dan Seungmin semuanya telah menerima tes PCR atau tes antigen cepat oleh profesional medis dan dinyatakan negatif. Semua anggota akan terus fokus pada kebersihan pribadi dan memantau kesehatan mereka.

“Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar yang mendukung Stray Kids,” kata agensi.

JYPE menyatakan akan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas tertinggi dan memberikan segala yang mereka bisa lakukan untuk mendukung pemulihan cepat artis tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement