Selasa 01 Nov 2022 07:45 WIB

Julia Roberts Sebut Martin Luther King Jr Bayar Tagihan RS Ketika Kelahirannya

Julia Roberts mengaku orang tuanya berteman baik dengan Martin Luther King Jr.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Julia Roberts. Menurut Roberts, orang tuanya tak mampu membayar biaya persalinan saat ia lahir.
Foto:

Sebelumnya dilaporkan bahwa seorang anggota Ku Klux Klan meledakkan sebuah mobil di luar salah satu pementasan drama Betty dan Walter Roberts sebagai tanggapan atas peran yang didapatkan putri King Jr, Yolanda. Ketika itu, Yolanda mendapat dalam peran yang membuatnya harus mencium seorang aktor kulit putih.

Yolanda menyebut keputusan orang tua Roberts memilihnya untuk peran itu sebagai sesuatu yang "luar biasa" . Jurnalis terkenal itu menilai saat itu orang tidak pernah melihat anak kecil kulit hitam berinteraksi dengan anak kecil kulit putih di sekolah akting.

Roberts merayakan ulang tahunnya yang ke-55 pada 28 Oktober lalu. Dia pun membagikan swafoto dirinya menyeruput secangkir kopi berlatarkan balon merah muda dan emas.

"Merasakan cinta dan keajaiban di ulang tahun 55 saya! Cangkir saya tumpah," tulis Roberts pada keterangan foto di Instagram.

Pada awal bulan ini, Roberts menceritakan tentang kehidupan bersama suaminya, Danny Moder, dan anak-anak mereka, si kembar berusia 17 tahun Hazel dan Phinnaeus, serta Henry yang berusia 15 tahun.

"Kehidupan yang saya bangun bersama suami saya, (dan) kehidupan yang kami bangun bersama anak-anak kami, itu hal terbaik. Untuk pulang ke rumah di pengujung hari, dengan penuh kemenangan, kepada mereka," kata bintang Pretty Woman itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement