Selasa 01 Nov 2022 06:10 WIB

Indro Warkop Perdana Lakukan Adegan Menari di Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti

Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti tayang di World Cinema Week.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Artis Indro Warkop (tengah) tiba untuk menghadiri gelaran Festival Film Bandung yang diadakan di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/11/2018). Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti menuntut Indro untuk menari.
Foto:

Pemeran lain yang bergabung dalam Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti adalah Endah Laras, Windarti, Wina Marrino, Diva Ratu Alifia, serta Nurtyas Yunianto. Selain menayangkan film tersebut, World Cinema Week juga memutarkan film-film dari 38 negara.

Sebagai penutup, festival memberikan penghargaan Audience Award untuk film-film yang tayang di festival film ini. Untuk 2022, pemenangnya adalah film Rebel yang disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Sebelumnya, kedua sutradara tersebut sukses mengarahkan serial Ms Marvel dan film Bad Boys For Life.

Event director World Cinema Week, Sandy Gasela, mengungkapkan bahwa juri untuk penilaian Audience Award adalah para penonton. "Yang ini jurinya penonton langsung, yang bisa memberikan score melalui aplikasi cinepoint," tutur Sandy lewat pernyataan resminya, dikutip Selasa (1/11/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement