Ahad 30 Oct 2022 17:14 WIB

Lagu Karya Bono U2 untuk Frank Sinatra tak Sempat Direkam

Frank Sinatra tak sempat merekam lagu yang ditulis Bono U2 untuknya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis U2 Bono. Berteman dekat dengan penyanyi legendaris Frank Sintara, Bono sempat menuliskan lagu untuk penyanyi Fly Me To The Moon itu.
Foto:

Kini, Bono telah menulis sebuah memoar baru berjudul Surrender. Bono yang juga terkenal karena menjadi aktivis dan kegiatan filantropisnya itu mengatakan pada The Graham Norton Show bahwa dia ingin menjelaskan kepada teman dan keluarganya tentang semua yang telah ia lakukan bersama Frank Sinatra.

"Mereka memberi saya izin untuk menjadi seniman dan aktivis yang berkeliling dunia, dan kami tidak benar-benar membicarakan hal itu di meja makan. Ternyata hal yang paling luar biasa tentang saya adalah hubungan yang saya jalani," ujar dia.

Bono bertemu sebagian besar dari seniman dan aktivis dalam satu pekan di sekolah, dan ia merasa bahwa umur panjangnya berasal dari komunitas orang-orang yang tahu siapa dirinya dan bagaimana dirinya menjadi seperti saat ini. Bono juga mengungkapkan bahwa dia berencana untuk merekam beberapa musik baru.

"Kami ingin membuat rekaman gitar yang benar-benar tidak masuk akal, rock and roll yang nyata dan tepat," kata dia saat ditanya tentang produksi musik baru ke depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement