Kamis 27 Oct 2022 17:54 WIB

Arsy Widianto Iringi Penampilan Empat Jenama Modest Fashion di JFW 2023

Hari kedua Jakarta Fashion Week 2023 menampilkan empat jenama modest fashion.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Empat desainer jenama modest fashion lokal Indonesia, Maima, Nuc, Ederra, dan Heaven Lights, bersama Penyanyi Arsy Widianto, saat penutupan sesi empat Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 di hari kedua, Rabu (26/10/2022).
Foto:

Di pertengahan sesi keempat, Arsy Widianto sempat membawakan lagu "Padamu Luka". Lalu, di akhir sesi, Arsy kembali tampil membawakan lagu "Cerita Cinta" dengan seluruh penampil dari keempat jenama.

Busana Muslim adalah bagian kecil dari modest fashion. Saat ini, modest fashion tak hanya mendominasi koleksi desainer busana Muslim dan telah mendapat sorotan di berbagai rumah mode dunia, baik di Paris, Milan, London, hingga New York.

Memang benar bahwa pada perjalanannya modest fashion terinspirasi oleh berbagai tren dunia, salah satunya tren busana Muslim atau hijaber. Akan tetapi, modest fashion sesungguhnya adalah tren busana bergaya santun.

Salah satu kunci penting dari modest fashion adalah siluet longgar yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh, tak seperti skinny jeans atau legging. Tak hanya itu, modest fashion juga minim mengekspos kulit pemakainya. Sementara, penggunaan hijab adalah pilihan untuk melengkapi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement