Kamis 27 Oct 2022 10:18 WIB

Ikut Bikinnya, George RR Martin Mengaku tidak Pernah Memainkan Gim Video Elden Ring

Gim video Elden Ring yang telah dirilis pada Februari 2022.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
George RR Martin (kanan) menghadiri panel House of the Dragon di hari ketiga penyelenggaraan Comic-Con International di San Diego, AS, Sabtu 23 Juli 23. Martin merupakan salah satu kreator video gim Elden Ring..
Foto:

Alasan yang sesungguhnya bukan itu. Martin mengaku dirinya memiliki kepribadian yang mudah menjadi ketagihan jika berkaitan dengan gim video. Sejak lama, Martin merupakan 'pencandu' gim video. Dia memainkan Railroad Tycoon, Master of Orion, dan Homeworld.

"Saya akan tersedot ke dalamnya. Berminggu-minggu, bulan akan berlalu, dan saya akan duduk di sana dengan jubah mandi flanel merah saya dan saya seperti berpikir 'Satu pertandingan lagi, satu pertandingan lagi'," ungkap Martin.

Pada kesempatan sebelumnya, saat menjadi bintang tamu di acara yang sama, Martin mengklaim sudah membuat kemajuan dengan penggarapan bukuWinds of Winter yang sangat dinanti-nantikan penggemar. Martin menyampaikan, buku sudah ditulis sekitar tiga perempat bagian.

"Saya pikir itu akan menjadi buku yang sangat besar," katanya, dikutip dari laman The Huffington Post, Kamis (27/10). Martin menduga, saat selesai nanti, bukunya akan menjadi setebal 1.500 halaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement