Kamis 27 Oct 2022 08:40 WIB

Skin Care Lokal Ini Jadi Sponsor Utama Miss Grand International Makin Mendunia

Kegiatan MGI tahun ini sukses digelar di Indonesia berkat dukungan penuh dari MS Glow

Founder MS Glow, Maharani Kemala dan Perancang busana Ivan Gunawan.
Foto: Istimewa
Founder MS Glow, Maharani Kemala dan Perancang busana Ivan Gunawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang Miss Grand International (MGI) 2022 yang sekaligus menjadi perayaan ke 10 dari kontes kecantikan dunia, telah menggelar pertunjukan finalnya pada 25 Oktober lalu. Kegiatan MGI tahun ini sukses digelar di Indonesia berkat dukungan penuh dari MS Glow sebagai sponsor utamanya. 

Sebanyak 68 Queens (sebutan peserta) yang berasal dari berbagai negara telah mengikuti rangkaian kegiatan pra final di Bali dan Jakarta sejak awal Oktober lalu. Para Queens sebelumnya dibekali dengan berbagai agenda penting seperti belajar kesenian dan budaya Indonesia khususnya Bali, mengunjungi pabrik terbesar MS Glow di pulau dewata, hingga rangkaian photoshoot dan kontes pra final lainnya. 

Menurut Founder MS Glow, Maharani Kemala, terdapat satu hal menarik pada ajang MGI kali ini. Yakni, sebagai sponsor utama MS Glow menghadirkan award untuk kategori baru, yakni Miss Social Media. 

"Award ini diberikan sebagai apresiasi kepada satu Queen yang sangat aktif di media sosial dalam menyampaikan kegiatan, seni, budaya, serta produk-produk MS Glow kepada para followers-nya," ujar Maharani dalam rilisnya yang diterima Republika.co.id, Kamis (27/10/2022).

 

Menurutnya, Queen yang akhirnya dinobatkan sebagai Miss Social Media adalah Miss Grand Czech Republic, Mariana Beckova. Mariana diberi penghargaan tersebut oleh MS Glow karena dinilai sangat aktif dalam membagikan berbagai kegiatannya selama MGI berlangsung, dan ikut aktif mengenalkan produk-produk MS Glow. 

Maharani mengatakan, hadirnya MS Glow sebagai sponsor utama dalam Miss Grand International 2022 adalah sebagai bentuk komitmen dirinya untuk terus membuat nama MS Glow semakin mendunia. 

“Perlahan, tapi pasti kita mulai rutin mengikuti dan mensponsori ajang-ajang internasional lainnya. Ini supaya MS Glow bisa dikenal dunia dan mengharumkan nama Indonesia. Yah intinya MS Glow bisa dikenal sebagai brand yang from local to global,” paparnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Miss Grand Brazil, Isabella Menin, telah terpilih menjadi Miss Grand International 2022. Sedangkan wakil Indonesia, Andina Julie, keluar sebagai 2nd runner up

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement