Selasa 25 Oct 2022 18:17 WIB

Harry Potter Jadi Film Laris, Margolyes: Cuma Tiga Pemeran Utama yang Bayarannya Fantastis

Pemeran Prof Pamona Sprout di film Harry Potter mengaku tak terima gaji fantastis.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Daniel Radcliffe (kiri), Emma Watson (tengah), dan Rupert Grint menjadi tiga pemain utama dalam waralaba Harry Potter. Menurut sesama pemeran, Miriam Margolyes, hanya mereka bertiga yang menerima bayaran fantastis.
Foto:

Aktris H is for Happiness itu terkenal karena menggunakan kata-kata kotor sesuka hati. Dia selalu menganggap sumpah serapah sebagai hal yang menyenangkan, dan penggemar sekarang membayarnya untuk berkata-kata kasar pada mereka di situs web ucapan selamat selebritas cameo.

Dia mengatakan kepada kolom Sixty Seconds di surat kabar Metro bahwa dia telah membuat beberapa podcast dan menyebut TikTok sesuatu yang aneh. “Kalian tahu Cameo, di mana kalian mendapatkan uang untuk mengucapkan 'selamat ulang tahun kepada seseorang? Cameo saya di situs TikTok ini, dan itu membuat saya sangat populer," kata dia.

"Kadang-kadang saya berkata kasar dan bersumpah serapah dan orang-orang menyukainya. Saya tidak melakukan itu di rumah karena orang tua saya tidak akan menyukainya, tetapi saya melakukan itu di depan umum karena itu menyenangkan!” ujar dia lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement