Senin 24 Oct 2022 23:00 WIB

Tom Felton Kesulitan Dapat Peran Usai Selesaikan Harry Potter

Tom Felton merupakan pemeran Draco Malfoy dalam waralaba Harry Potter.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pemeran Draco Malfoy di Harry Potter, Tom Felton. Setelah waralaba Harry Potter berakhir, Felton kesulitan mendapatkan peran di Hollywood.
Foto:

Felton menjelaskan bahwa sebagai aktor, dirinya sangat sulit beranjak dari Harry Potter. Dia bahkan merasa sulit mengikuti audisi untuk peran lainnya di Hollywood.

"Saya belajar untuk audisi lagi. Kalau untuk anak-anak, setengah (audisinya) adalah, 'Bisakah Anda berdiri di tanda, tidak melihat ke bawah lensa kamera?' Maksudku, sungguh, seberapa bagus anak berusia tujuh tahun bisa melakukan apa saja?" kata Felton.

Saat masuk ke industri film Hollywood lagi, Felton merasakan audisi aktor jauh lebih berat. "Masuk ke sana (Hollywood) saat berusia 20 tahun, terutama di Los Angeles, audisinya jauh lebih sering dan kejam. Ini pelajaran dalam penerimaan," ujar dia.

Felton memiliki ikatan yang erat dengan lawan mainnya di Harry Potter Emma Watson. Dia merasa hubungan ini telah menjadi daya tarik bagi para penggemar waralaba film tersebut.

"Saya pikir hanya melalui komik saya diperkenalkan dengan ini. Saya tahu Emma dan saya tidak punya masalah dengan itu," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement