Rabu 19 Oct 2022 15:43 WIB

Tayang Hari Ini, Berikut Fakta Menarik Film Black Adam

Film Black Adam yang diperankan Dwayne Johnson tayang 19 Oktober 2022.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Black Adam. Film yang diperankan Dwayne Johnson ini mendapat rating PG-13.
Foto: Dok Warner Bros Pictures
Foto adegan film Black Adam. Film yang diperankan Dwayne Johnson ini mendapat rating PG-13.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika dunia membutuhkan pahlawan, dunia justru mendapatkan Black Adam. Slogan itu jadi sorotan film Black Adam, yang mengisahkan tentang sosok antihero populer bernama sama dari DC Comics.

Sinema arahan sutradara Jaume Collet-Serra tersebut tayang di bioskop Indonesia mulai 19 Oktober 2022. Sepanjang film, ada banyak kejutan untuk para penggemar DC. Film juga memiliki sejumlah fakta menarik sebagai berikut.

Baca Juga

- Suasana syuting menyenangkan

Dikutip dari catatan produksi Warner Bros Pictures, sutradara Collet-Serra setiap hari memainkan musik di lokasi syuting saat kru bekerja. Lagu-lagu itu diputar dari boombox lawas berhias logo petir Black Adam.

- Pemeran yang kompak

Aktor Mohammed Amer yang memerankan tokoh Karim dalam cerita, punya daftar putar musiknya sendiri yang seru. Saat tidak syuting, Amer bersama Noah Centineo (pemeran Atom Smasher) sering datang ke Trilith Studio untuk menghabiskan waktu bersama para kru film.

- Totalitas Amon

Pemeran termuda dalam film, Bodhi Sabongui, khusus belajar naik skateboard untuk perannya sebagai Amon. Dalam cerita, Amon adalah anak lelaki dari Adrianna Tomaz (Sarah Shahi), pejuang dan akademisi di Kahndaq.

 

- Kostum sempat tidak sesuai

Prototipe kostum super yang dikenakan Black Adam semula memiliki bantalan bawaan. Ternyata, itu tidak sesuai dengan tubuh aktor Dwayne Johnson (pemeran Black Adam), lantaran otot aslinya jauh lebih besar. Alhasil, bantalan itu pun tidak diperlukan.

- Perangkat canggih

Lengan robotik yang digunakan untuk mengangkat Dwayne Johnson ke udara untuk adegan terbang dipasang kembali dari model yang dibuat oleh produsen robot terbesar di dunia. Produsen itu biasanya merakit mobil, perahu, dan kendaraan lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement