Ahad 16 Oct 2022 16:45 WIB

Selebritas RANS Entertainment-KUY! Media Group Ikut Sportainment Match, Siapa Menang?

Media Clash Sportainment Match mempertandingkan tiga permainan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jumpa pers Media Clash, kolaborasi sportstainment KUY Entertainment dan RANS Entertainment, digelar di KFC Naughty by Nature, Jakarta, Senin (10/10/2022).
Foto:

Media Clash dimeriahkan oleh penampilan Iwa K, Ardhito Pramono dan Oom Leo, dan JKT48 yang memanaskan arena pertandingan. Media Clash bertujuan memberikan suguhan tayangan sportainment dengan menampilkan para artis dan publik figur Indonesia, juga menularkan semangat positif.

Kegiatan ini juga ingin menularkan semangat positif dari kegiatan sportainment kepada masyarakat Indonesia. Di kubu KUY! Media Group, figur publik dan atlet yang tergabung untuk permainan benteng, yaitu Marshel Widianto, Berliana, Anastasya Khosasih, Abidzar Al-Ghifari, Apos, Very Ruby Jane, dan Asyraf Jamal.

Untuk dodgeball, ada Sean Gelael, Anya Geraldine, Jeje, Frederika Alexis Cull, Verrel Bramasta, Ralvi Nasution. Untuk basket, pesertanya yaitu, Gading Marten, Erika Carlina, Wendy Walters, Axel Matthew, Mahardika Yusuf, Sean Gelael, Maria Selena, dan Anrez Adelio.

Di kubu RANS Entertainment, publik figur dan atlet yang tergabung untuk permainan benteng, yaitu Babe Chabita, Alsha Ahmad, Bella Tanesia, Sahila Hisyam, Dimas Baam, dan Vicky Prasetyo. Untuk dodgeball, El Rumi, Hassan Alaydrus, Harris Vriza, El Rumi, Elnanda Utomo, Babe Cabita, Shannon Wong. Untuk basket, yaitu, Raffi Ahmad, Gisella Anastasia, Soraya Rasyid, Jeffry Reksa, Ibnu Wardani, Oki Wira Sanjaya, Anindya K Putri, Harris Vriza, dan Wijin menjadi pesertanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement