Selasa 11 Oct 2022 06:02 WIB

Sabtu, KUY Entertainment dan RANS Entertainment Helat 'Media Clash' di Mahaka Square

Media clash KUY-Rans mempertandingkan basket, dodgeball, dan bentengan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Jumpa pers Media Clash, kolaborasi sportstainment KUY Entertainment dan RANS Entertainment, digelar di KFC Naughty by Nature, Jakarta, Senin (10/10/2022).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Jumpa pers Media Clash, kolaborasi sportstainment KUY Entertainment dan RANS Entertainment, digelar di KFC Naughty by Nature, Jakarta, Senin (10/10/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- KUY Entertainment dan RANS Entertainment berkolaborasi membuat sebuah arena olahraga bertema Media Clash yang melibatkan para petingginya untuk ikut bertanding. Raffi Ahmad memimpin RANS dan Gading Marten memimpin KUY didukung anggota dari kedua perusahaan.

Ada tiga olahraga yang akan dimainkan, yakni basket, dodgeball, dan bentengan yang ini memadukan olahraga dengan budaya Indonesia. Perhelatan akan digelar pada Sabtu (15/10/2022) pukul 13.00 WIB di Mahaka Square, Jakarta Utara.

Baca Juga

"Kalau menang, ini jadi kado pernikahan saya untuk Gigi (Nagita Slavina). Karena 17 Oktober itu tanggal pernikahan kami. Semoga saya menang dan menunjukkan kalau saya masih kuat," ucap Raffi dalam jumpa pers Media Clash di Jakarta, Senin (10/10/2022).

Meski dikenal dengan sosok yang tidak serius dan sering becanda, Raffi mengatakan Media Clash ini adalah hal serius yang dijalaninya. Bahkan, ia meninggalkan segala kebiasaan buruknya untuk sementara waktu demi memiliki stamina yang prima.

Selain itu, segmentasi penonton yang berbeda antara KUY dan RANS juga menjadi ajang pemersatu agar seluruh masyarakat yang hadir merasa terhibur. Raffi juga ingin olahraga di Indonesia juga bisa seperti di luar negeri, dalam arti digabungkan dengan entertainment.

"Ini momen olahraga menunjukkan kita bisa serius, ada becandanya sedikit, tapi kita bisa menjadi pelaku di depannya. Di luar negeri, sports itu dikaitkan dengan entertainment, nah kami juga ingin menggabungkan itu maka menjadi sportstainment," kata ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement