Ahad 16 Oct 2022 16:00 WIB

Sylvester Stallone dan Istri Pura-Pura Bercerai Demi Reality Show?

Stallone dan Flavin memutuskan rujuk sebulan setelah umumkan perceraian.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Sylvester Stallone terkenal dengan film aksi Rambo. Sang istri, Jennifer Flavin, menggugat cerai Stallone pada Agustus lalu, bertepatan dengan proses syuting reality show keluarga mereka.
Foto:

Reality show mengenai keluarga Stallone ini akan ditayangkan melalui layanan streaming Paramount+ atau Paramount Plus. Kabar yang beredar mengungkapkan bahwa reality show keluarga Stallone digarap oleh tim produksi yang juga menggarap "Keeping Up with the Kardashians".

Banyak orang meyakini bahwa serial reality show keluarga Stallone akan diisi dengan konten yang serupa seperti "Keeping Up with the Kardashians". Beberapa di antaranya adalah momen kehidupan dramatis yang naik dan turun seperti yang dihadapi oleh Kris Jenner dan anak-anak perempuannya.

Berdasarkan informasi ini, sebagian warganet meyakini bahwa rencana perceraian Stallone dan Flavin hanya sekadar "drama" untuk mempromosikan reality show mereka. Tak sedikit pula yang mengejek keluarga Stallone sebagai keluarga settingan seperti keluarga Kardashian.

"Tentu (rencana perceraian) itu merupakan pertunjukan palsu," ungkap seorang warganet, seperti dilansir AceShowbiz, Ahad (16/10/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement