Kamis 13 Oct 2022 00:00 WIB

Pierce Brosnan Bocorkan Adanya Film Mama Mia! Ketiga

Pierce Brosnan akan kembali terlibat pada 'Mama Mia!' ketiga.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Pierce Brosnan.
Foto: EPA
Pierce Brosnan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Pierce Brosnan mengatakan ada potensi untuk film ketiga Mamma Mia!. Bintang Black Adam itu mengungkapkan berencana bekerja sama kembali dengan pemain ansambel seri film musikal itu, termasuk Meryl Streep, Christine Baranski, Colin Firth, dan Amanda Seyfried.

"Saya juga ikut. Tentu," kata pria berusia 69 tahun itu dilansir EW, Rabu (12/10/2022).

Baca Juga

Dia sangat senang bisa menjadi bagian dari film Mamma Mia!. “Betapa menyenangkannya Anda dalam film itu. Saya pikir semua orang akan menyukainya,” ujar dia.

Dia meyakini akan ada beberapa rencana untuk proyek Mamma Mia! 3.

“Ya, tentu saja, saya yakin ada beberapa rencana,” kata dia.

Pada Januari lalu, Christine Baranski mengatakan dia akan mengulangi peran sebagai Tanya dalam film ketiga.

"Jika kita bisa kembali dan bersenang-senang dan berada di pulau Yunani bersama-sama syuting, dan makan bersama di malam hari, saya tidak berpikir siapa pun akan menolak,” ujar dia.

Namun, dia beranggapan proyek itu akan kesulitan menggandeng kembali para pemainnya. Pada 2020, produser Judy Craymer (yang merancang musik panggung latar belakang dua film pertamanya) juga mengatakan bahwa sebuah film baru sedang dalam pengerjaan, kemungkinan dengan materi baru dari kelompok musik ABBA.

"Saya seharusnya melanjutkan itu, di kepala saya, selama bulan-bulan ini. Tapi kemudian saya terkena covid,” kata Craymer.

Menurut dia, perlu ada lanjutan dari film Mamma Mia!. “Saya pikir suatu hari akan ada film lain, karena itu dimaksudkan untuk menjadi trilogi. Saya tahu Universal ingin saya mengerjakannya,” ujar dia.

Brosnan akan merilis proyek DC-nya Black Adam ke bioskop pada 21 Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement