Rabu 12 Oct 2022 15:56 WIB

The Good Nurse, Kisah Nyata Perawat Pembunuh Berantai, Segera Hadir di Netflix

Jessica Chastain beradu peran dengan Eddie Redmayne di 'The Good Nurse'.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Jessica Chastain beradu peran dengan sesama pemenang Oscar, Eddie Redmayne, di drama The Good Nurse yang streaming di Netflix.
Foto:

Redmayne pernah mendengar langsung penuturan Amy Loughren yang asli mengenai sosok perawat pembunuh itu. Loughren mengatakan bahwa pelaku adalah teman dekatnya, seseorang yang dia cintai, dianggap lucu, dan berempati.

"Loughren merasa pembunuh itu seperti manusia yang berbeda dengan yang biasa ditemuinya. Itu memberikan saya semacam wawasan," kata Redmayne yang memerankan Cullen.

Loughren, yang pensiun satu setengah tahun lalu, terbang ke London, Inggris untuk pemutaran perdana film tersebut. Dia menyebutkan pengalamannya dengan Cullen adalah pelajaran yang sulit.

"Saya harus berjuang untuk menerima bahwa tidak masalah untuk merasa bersemangat," kata Loughren.

Loughren tidak ingin membuat seorang pembunuh berantai menjadi sensasi. Ia pun merasa sangat bangga dengan hasil karya Tobias sehingga dia bisa merayakan karya seninya.

Loughren juga melihat Redmayne bekerja sangat keras memainkan karakter Cullen. Dia pun mengapresiasi Chastain yang memerankan dirinya dari 20 tahun yang lalu.

"Ini luar biasa. Saya merasa terhormat," kata Loughren.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement