Rabu 12 Oct 2022 15:21 WIB

Video Bayi Dioper Melewati Lautan Penggemar Agar Bisa Digendong The Rock Hebohkan Medsos

Seorang ayah operkan bayinya melewati lautan penggemar agar bisa digendong The Rock.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dwayne Johnson dalam film Black Adam. Saat mempromosikan film Black Adam, aktor berjulukan The Rock itu menggendong bayi yang dioper penggemar untuk sampai ke dekapannya.
Foto: DC/Warner Bros
Aktor Dwayne Johnson dalam film Black Adam. Saat mempromosikan film Black Adam, aktor berjulukan The Rock itu menggendong bayi yang dioper penggemar untuk sampai ke dekapannya.

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Dwayne Johnson mungkin menjadi inspirasi bagi banyak penggemar, termasuk orang tua yang tampaknya ingin sang anak merasakan kesuksesan. Mantan pegulat yang terjun ke dunia seni peran itu terekam menerima operan bayi dari salah seorang penggemar dalam tur nasional untuk film barunya, Black Adam.

Dalam sebuah video yang dibagikan bintang berusia 50 tahun itu melalui Instagram, seorang bayi mungil tampak dioper melewati lautan penggemar untuk diserahkan kepadanya di atas panggung di Mexico City. Aktor Jumanji: Welcome to the Jungle itu kemudian menggendong bayi perempuan itu dengan lengan kekarnya seraya tersenyum lebar.

Baca Juga

Sementara itu, penggemar menahan napas melihat perjalanan bayi itu untuk sampai ke tangan pria berjulukan "The Rock". "Tur Black Adam kami sangat seru, menyenangkan, dan emosional. Orang-orang menangis dan mereka memberikan saya barang-barang, saya terkejut ketika diserahkan bayi kecil yang cantik ini," tulis aktor berjulukan "The Rock" itu. dilansir Ace Showbiz, Rabu (12/10/2022).

Johnson menjelaskan ayah bayi itu telah menarik perhatiannya karena dia tampak meneteskan air mata sambil mengangkat bayinya tinggi-tinggi. Menurut Johnson, pria itu memberi isyarat agar dia memeluk bayinya.

"Sejujurnya saya pikir dia memegang boneka yang ingin dia berikan sebagai hadiah. Malaikat yang cantik, tenang, dan penuh kepercayaan ini adalah Luciana," kata dia memperkenalkan bayi itu.

Johnson meyakini bahwa Luciana dapat menginspirasi banyak orang. "Suatu hari, saya yakin dia akan menginspirasi semua orang di sekitarnya. Dan apa pun arti momen ini bagi ayahnya yang emosional, berarti itu juga berarti sesuatu yang istimewa bagi saya," ujar dia.

Johnson memberi teriakan kepada para penggemarnya di Mexico City, "Aku juga menyayangi kalian, Meksiko. Ayah gadis ini keren," kata dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dwayne Johnson (@therock)

Setelah video itu menjadi viral, media sosial bereaksi terhadap momen itu. Banyak yang mengungkapkan keterkejutannya.

"Saya mengerti, tapi itu menakutkan, apalagi berbahaya bagi bayi itu. Ayah itu harus menjelaskan banyak hal," ujar warganet.

"Siapa yang memberikan seorang aktor bayi melalui kerumunan seperti ini?" kata pengguna media sosial lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement