Rabu 12 Oct 2022 10:30 WIB

Blade, Deadpool 3, Fantastic Four Hingga Secret Wars Geser Jadwal Tayang

Disney rombak jadwal pemutaran filmnya yang akan datang.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Film Deadpool 2. Disney menggeser jadwal tayang Deadpool 3, Fantastic Four, Blade, hingga Secret Wars.
Foto:

Dalam kasus Blade, penundaan selama setahun tidak mengejutkan, mengingat belum lama ini sutradara Bassam Tariq hengkang dari proyek, dan secara otomatis Disney harus mencari penggantinya. Marvel juga telah menunda produksi syuting karena studio harus mencari sutradara baru.

Mengingat alur cerita yang saling berhubungan di Marvel Cinematic Universe, penundaan substansial untuk Blade dipastikan berpengaruh pada sisa film yang sedang dikembangkan. Film Marvel berikutnya yang masuk ke layar lebar adalah Black Panther: Wakanda Forever yang akan rilis pada November, menandai akhir dari Fase Empat MCU.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengumumkan di San Diego Comic-Con pada bulan Juli bahwa Fantastic Four akan mengawali Fase Enam MCU. Sementara Blade dan Deadpool 3 menjadi dua film terakhir di Fase Lima. Penundaan Avengers: Secret Wars juga membuat penggemar takkan bisa menikmati dua film Avengers di tahun yang sama. Sebaliknya, akan ada penantian selama setahun antara film-film tersebut, seperti Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame pada 2018 dan 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement