Selasa 11 Oct 2022 12:12 WIB

Julia Roberts Merasa Kehidupan Rumah Tangga Datangkan Kebahagiaan Jauh Lebih Besar

Julia Roberts membintangi Ticket to Paradise bersama George Clooney.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Julia Roberts terkenal lewat film Pretty Woman. Meski sukses di dunia seni peran, Roberts merasa kehidupan rumah tangganya memberikan lebih banyak kebahagiaan untuknya.
Foto:

Memang kehidupannya tidak hanya berisi momen penuh sukaria setiap hari, tetapi tetap saja itu memberi Roberts banyak kegembiraan. Dari pernikahannya dengan Daniel Moder, Roberts memiliki tiga anak, yakni si kembar Phinnaeus dan Hazel yang sekarang berusia 17 tahun serta putra bernama Henry yang sudah berumur 15 tahun.

Roberts sempat rehat dari dunia seni peran pada 2018 sebelum kembali ke layar dengan membintangi Ticket to Paradise yang tayang tahun ini. Pada film tersebut, Roberts kembali beradu akting dengan aktor George Clooney.

Saat pergi jauh dari rumah untuk syuting film tersebut, Roberts tetap berhubungan dengan keluarganya dengan mengirimkan surat tulisan tangan.   Menurut dia, berbincang dengan cara cepat lewat surel terasa membosankan. Dia menulis banyak surat dan senang karena mendapatkan prangko yang keren.

"Itu adalah sesuatu yang selalu saya dan Danny lakukan. Surat pertama yang pernah dia tulis kepada saya, yang panjangnya tujuh halaman, saya masih menyimpannya. Suatu hari, saya akan menunjukkannya kepada Hazel," ucap Roberts.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement