Ahad 09 Oct 2022 21:25 WIB

Populer di Era '60-an, Dara Puspita Tampil Memukau di Synchronize Fest

Personel Dara Puspita kembali bersatu di atas panggung Synchronize Fest.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penampilan Spirit of Dara Puspita bersama Fleur! pada hari kedua Synchronize Fest 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (8/10/2022).
Foto:

Tawaran untuk manggung sebagai Dara Puspita pun sudah berulang kali datang. "Setiap diminta, saya selalu minta bayaran Rp 10 M untuk menolak secara halus. Saya katakan, pohon pisang tidak berbuah dua kali , kecuali tunas-tunasnya," kata Titiek Hamzah.

Titiek menyampaikan sebenarnya di dalam hati para personel Dara Puspita sudah rindu bermusik bersama. Mereka pun kangen dengan para penggemar, termasuk yang seangkatan dengan para personel. Saat tawaran datang dari Synchronize Fest, Dara Puspita akhirnya bersedia dengan syarat menakai tajuk "spirit", karena hendak melanggengkan semangat dari Dara Puspita, bukan berfokus pada band.

Titiek percaya semua rangkaian takdir kembalinya Dara Puspita tampil bersama itu sudah digariskan. Pasalnya, beberapa hari sebelum manggung dia masih mengalami cedera pada tangan hingga diperban. Seolah sebuah mukjizat, secara ajaib tangannya sembuh saat akan tampil.

"Apabila kita percaya dengan mukjizat, mukjizat akan datang. Saya berdoa, Tuhan, bimbing kami untuk memberikan yang terbaik. Saya benar-benar terharu, berterima kasih, bersyukur kepada Allah. Kami seniman, kami Dara Puspita, muncul ke dunia musik bukan mencari ada apa, tapi apa adanya, dan inilah kami. Semua sudah ditakdirkan Allah SWT," ungkap Titiek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement