Kamis 06 Oct 2022 16:28 WIB

Meghan Markle Kabarnya Panik dan Minta Serial Dokumenternya Dirombak Tapi Dicuekin Netflix

Ratu mangkat, Meghan Markle dikabarkan meminta konten dokumenter Netflix-nya diedit.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry. Meghan dikabarkan ingin sejumlah konten serial dokumenternya untuk Netflix diedit. Mereka sedang memikirkan ulang cerita mereka sendiri setelah Ratu Elizabeth II mangkat.
Foto:

Platform streaming yang telah membayar jutaan dolar itu berencana untuk merilis debut film dokumenter tepat setelah musim lima dari serial The Crown. Namun, Meghan dan Harry ingin dokumenter tersebut diluncurkan tahun depan.

"Netflix telah menjelaskan bahwa proyek ini akan terus berlanjut," kata seorang sumber.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa pasangan tersebut ingin mengedit film dokumenternya setelah kematian Ratu Elizabeth II pada bulan lalu. Dikatakan bahwa serial dokumenter yang akan datang akan mencakup sejumlah fakta yang melibatkan Raja Charles III, Permaisuri Camilla, Pangeran William dan Kate Middleton.

Meghan sebelumnya membahas proyek tersebut dalam wawancaranya dengan "The Cut". Mantan aktris Suits tersebut menuturkan bahwa serial dokumenter akan membahas berbagai hal yang belum pernah diketahui publik, termasuk kisah cintanya dengan Harry. Dia juga pernah memuji sutradara nominasi Oscar Liz Garbus yang mengarahkan serial dokumenter tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement