Kamis 06 Oct 2022 10:41 WIB

Pierce Brosnan Terganggu oleh Ulah Perempuan yang Mengiranya Dick Van Dyke

Pierce Brosnan mengajukan permohonan restraining order terhadap perempuan tersebut.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Irlandia, Pierce Brosnan. Seorang perempuan telah diperintahkan pengadilan untuk menjauh dari Brosnan dan keluarganya karena dianggap meresahkan.
Foto:

Polisi memberikan saran tersebut karena mereka tidak dapat menyuruh seseorang enyah hanya karena parkir di luar rumah seseorang. Brosnan mengikuti saran polisi dan mengajukan perintah perlindungan.
 
Dengan begitu, polisi dapat menangkap perempuan itu jika dia terus menunggu di luar rumah keluarga sang aktor. Setelah hakim mengabulkan mosi tersebut, perempuan tersebut dilarang "secara langsung atau tidak langsung" menghubungi Brosnan dan keluarganya. 
 
Perintah itu juga mencakup larangan mengganggu Brosnan beserta istri dan anak-anaknya, dalam bentuk apa pun. Terduga penguntit harus menjaga jarak setidaknya 365 meter dari rumah keluarga Brosnan, juga dari sekolah atau lokasi pekerjaan apa pun yang terkait dengan mereka. 
 
Sidang resmi akan berlangsung pada 25 Oktober 2022. Pada sidang mendatang, Brosnan yang kini berusia 69 tahun akan meminta agar perintah perlindungan diperpanjang selama tiga hingga lima tahun, dikutip dari laman AceShowbiz, Kamis (6/10/2022).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement