Kamis 06 Oct 2022 08:05 WIB

Biasa Jadi Protagonis, Naysilla Mirdad Dituntut Berkata-kata Kasar di Film Inang

Naysilla Mirdad belajar melontarkan kata-kata kasar untuk perannya di film Inang.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Naysilla Mirdad hadir di konferensi pers film Inang di XXI Epicentrum, Jakarta, Rabu (5/10/2022). Nay memerankan karakter Wulan di film Inang.
Foto:

Sementara itu, Bergas digambarkan sebagai anak tunggal dari Eva dan Agus (Rukman Rosadi) yang baru saja pulang dari luar negeri usai setelah mengundurkan diri dari tempat kerjanya. Gaya bicaranya pun bercampur antara Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

"Terima kasih sudah menghitung berapa kali saya ngomong F*ck, kebanggaan buat saya pribadi (tertawa). Karena biasanya saya dimarahi orang tua kalau ngomong seperti itu, tapi kali ini saya bebas," ujar Dimas yang merupakan suami dari Nadine Chandrawinata itu.

Tidak hanya bercerita soal mitos dan tahayul, film Inang juga menggambarkan realitas kehidupan ketika seorang perempuan kalangan bawah hidup sembarangan yang bertemu lelaki tak dikenal lewat dunia maya lalu ditinggal setelah dihamili. Ini menjadi sentilan agar tak banyak lagi tertipu tampilan online.

Inang juga mengajarkan para penontonnya untuk lebih peduli pada lingkungan sekitar. Film yang tayang 13 Oktober 2022 di bioskop ini sudah diputar perdana di world premiere Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2022 di Korea Selatan, pada 8 Juli 2022 lalu diputar kedua kalinya pada 13 Juli 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement