Rabu 28 Sep 2022 22:26 WIB

Cara Andien Mengakali Keinginan Mencicipi Makan Ini-Itu

Andien mengaku sebenarnya sulit menjaga berat badan ideal.

Penyanyi Andien tampil menghibur peserta Maybank Bali Marathon 2022 saat hari kedua pengambilan paket lomba di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu (27/8/2022). Andien mengaku berat badannya sempat naik, terutama saat hamil dan setelah melahirkan.
Foto:

"Aku juga dalam dua tahun terakhir memperhatikan banget variasi makanannya. Terus cutting sugar juga penting banget. Sebenarnya nggak gampang buat aku, tapi paling nggak ya aku harus mengenyangkan perut dulu dengan kebutuhan badanku," ujarnya.

Selain itu, Andien juga mengatakan bahwa pola makan dalam keluarganya pun berpengaruh terhadap bentuk tubuhnya saat ini. Sebab, Andien memaparkan bahwa keluarganya memprioritaskan untuk mengonsumsi makanan yang utuh sehingga lebih mudah dicerna dan sehat bagi tubuh.

"Dalam beberapa tahun terakhir juga, pokoknya kalau di keluarga aku makanannya sebisa mungkin harus yang utuh sehingga dicernanya lebih baik, dan tubuh juga lebih sehat," papar Andien.

"Itu sedikit tips aja. Soalnya dulu aku kalau makan juga gragas semua dimakan, laper mata, nyoba ini-itu. Nah cuma sekarang mencoba untuk membatasinya. Ngakalinnya kayak gitu," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement