Selasa 27 Sep 2022 23:05 WIB

28 Oktober, Uniqlo Buka Toko Berkonsep Heritage di Bandung

Uniqlo punya ciri khas toko berkonsep heritage di negara asalnya, Jepang.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Reiny Dwinanda
Perusahaan ritel asal Jepang, Uniqlo, akan membuka toko bertema Uniqlo Heritage Bandung pada Oktober 2022 mendatang.
Foto: dok. istimewa
Perusahaan ritel asal Jepang, Uniqlo, akan membuka toko bertema Uniqlo Heritage Bandung pada Oktober 2022 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Perusahaan ritel asal Jepang, Uniqlo, mengumumkan rencana untuk membuka stand store pertamanya di Kota Bandung, Jawa Barat. Berbeda dengan konsep sebelumnya, kali ini jenama yang terkenal dengan busana kasualnya itu akan mengusung konsep heritage yang menjadi ciri khas Uniqlo di negara asalnya.

 

Baca Juga

Pusat fashion yang akan dibuka pada 28 Oktober mendatang itu diharapkan dapat menghadirkan sensasi berbelanja yang berbeda dari gerai Uniqlo lain yang kebanyakan berada di pusat-pusat perbelanjaan. Toko keempat di Bandung dan ke-53 di Indonesia ini juga ditujukan untuk memberikan pengalaman berbelanja layaknya di Jepang kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Bandung.

 

"Uniqlo Heritage Bandung akan segera hadir di Jalan LLRE Martadinata No 65, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, yang selama ini menjadi pusat belanja warga Bandung maupun dari daerah lain,” ungkap Yulia Rachmawati selaku PR Uniqlo Indonesia.

 

Yulia mengatakan kehadiran Uniqlo Heritage Bandung juga sebagai respons atas antusiasme penggemar mode atas produk LifeWear. Ia mengatakan LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

"Desainnya menyesuikan dengan perkembanganan masa, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya individu masing-masing," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement