Rabu 21 Sep 2022 17:04 WIB

Mark Tewksbury Terkesan dengan Perilaku Pangeran George dan Putri Charlotte

George dan Charlotte tampak berperilaku sangat baik saat pemakaman neneknya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran George Inggris mengikuti prosesi pemakaman negara nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II, di London, Inggris, 19 September 2022. Pangeran George dan adiknya Putri Charlotte tampak berkelakuan sangat baik sepanjang acara.
Foto:

Ketika keluar dari gereja, George tertangkap kamera sedang dihibur oleh bibi buyutnya Sophie. Charlotte yang menangis di luar tampak ditenangkan ibunya dengan usapan di punggungnya.

Charlotte tetap patuh dengan protokol kerajaan, bahkan mengajarkan kakak laki-lakinya cara berperilaku ketika mereka melihat peti mati Ratu Elizabeth II lewat dalam perjalanannya ke Kastil Windsor. Charlote membungkuk, memberi isyarat pada kakaknya dengan tangannya dan terlihat berkata, "Kamu harus membungkuk".

George mendengarkan arahan saudara perempuannya itu lalu membungkuk ketika peti mati lewat di sampingnya. Ratu Elizabeth II meninggal pada 8 September 2022 di Kastil Balmoral, Skotlandia dalam usia 96 tahun.

Middleton mengatakan kepada publik bahwa Louis sedang berjuang untuk memahami kematian nenek buyutnya. Meski begitu, menurutnya, ketiga anaknya baik-baik saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement