Selasa 13 Sep 2022 11:59 WIB

Ditanya Sampai Kapan akan Perankan Captain Marvel, Ini Jawaban Brie Larson

Brie Larson kembali tampil sebagai Captain Marvel di 'The Marvels'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Brie Larson berperan sebagai Captain Marvel. Pada Sabtu (10/9/2022), Larson hadir di D23 Expo untuk mempromosikan The Marvels.
Foto:

Sementara itu, warganet lain mengecam Larson karena diduga "selalu" tampil sangat sombong dan arogan dalam wawancaranya ketika Captain Marvel dirilis. "Dia pikir dia jenaka, tetapi itu terlihat sebagai permusuhan. Ini terlihat seperti contoh lain di mana dia berpikir sedang bermain-main tetapi tidak seperti itu," tulis kritikus itu.

"Saya tidak berpikir dia sedang bermain-main dan sepertinya dia tidak berpikir itu hal yang kasar untuk Anda asumsikan dengan keras. Cukup yakin dia bosan dengannya, komentar Twitter seperti milik Anda misalnya," kata penggemar lain.

Terlepas dari reaksi yang dia terima, Larson akan mengulangi perannya sebagai Kapten Marvel di sekuel mendatang, The Marvels. Disutradarai oleh Nia DaCosta, film ini akan menampilkan Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms Marvel. Film ini akan tayang di bioskop di seluruh AS pada 28 Juli 2023 sebagai bagian dari Fase Lima MCU.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement