Sabtu 03 Sep 2022 22:24 WIB

Teddy Adhitya Bikin Lagu 'Stay The Same' untuk Sosok Spesial

Lagu ini menjadi single pembuka album mini berjudul Once.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Teddy Adhitya merilis lagu baru Stay The Same.
Foto: dok. Teddy Adhitya Music
Penyanyi Teddy Adhitya merilis lagu baru Stay The Same.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan penulis lagu Teddy Adhitya menghadirkan lagu baru berjudul "Stay The Same". Tembang tersebut menjadi single pembuka dari album mini yang bakal segera dirilis, Ocean.

Lirik lagu yang berbahasa Inggris mengisahkan seseorang yang bertanya kepada sosok yang penting baginya, apakah orang itu akan tetap sama dan bersedia tetap mendampingi. Penggalan liriknya berbunyi "Will you stay with me in a hurricane? Will you stay the same if the weather don't change". Akan tetapi, menurut Teddy, lagu yang manis dan romantis itu tetap bisa dimaknai secara general.

Baca Juga

Teddy mempersembahkan lagu bagi para penikmat setia karyanya sejak awal karier. Dia berterima kasih kepada penggemar yang tetap menemani sejak perilisan single pertamanya, "In Your Wonderland", pada 2016.

Setelah lagu perdananya itu, Teddy sudah merilis dua buah album yaitu Nothing is Real (2017) dan Question Mark (2019). Pada 2021 Teddy merilis tiga tembang berbahasa Indonesia, di antaranya "Langit Favoritku", "Semestinya", dan "Masa Depan".

Lewat lagu "Stay The Same", pria 31 tahun kelahiran Yogyakarta itu berharap para penikmat musiknya masih bersedia untuk berjalan berdampingan untuk terus bertumbuh bersama. Selain itu, Teddy juga mendedikasikan lagu untuk sosok spesial.

"Di saat yang bersamaan, lagu ini juga tertuju untuk seseorang yang nantinya akan menemani gue di dalam badai-badai yang akan gue lalui," ungkap Teddy melalui akun Instagram resminya.

Meski demikian, Teddy berharap lagu dapat diartikan secara personal bagi siapa pun yang mendengarnya. "Stay The Same" sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement