Kamis 25 Aug 2022 20:31 WIB

Pengisi Suara Pocahontas Ditangkap Karena Perilaku Tidak Terpuji

Irene Bedard dikabarkan berada dalam pengaruh alkohol.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Pengisi suara putri Disney dalam film animasi Pocahontas tahun 1995, Irene Bedard, yang kini berusia 55 tahun, ditangkap di Xenia, OH, karena perilaku tidak terpuji. (ilustrasi)
Foto: dok Disney
Pengisi suara putri Disney dalam film animasi Pocahontas tahun 1995, Irene Bedard, yang kini berusia 55 tahun, ditangkap di Xenia, OH, karena perilaku tidak terpuji. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pengisi suara putri Disney dalam film animasi Pocahontas tahun 1995, Irene Bedard, yang kini berusia 55 tahun, ditangkap di Xenia, OH, karena perilaku tidak terpuji. Sebuah laporan dari Kepolisian Xenia, ia ditahan setelah dua petugas polisi menyaksikan ia berdebat dengan perempuan lain.

Ketika perdebatan itu terjadi, Bedard terus berargumen sembari berjalan tanpa memperhatikan lalu lintas. Laporan itu juga menyebut Bedard dalam pengaruh alkohol, itu tercium lewat bau napasnya. Dilansir CBR, Kamis (25/8/2022), Bedard ditangkap pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Baca Juga

“Ketika ditanya apakah dia minum sesuatu hari ini, dia mengatakan tidak. Tapi, dia mengatakan bahwa dia minum sebotol vodka sehari sebelumnya. Saya mencoba membuatnya memberi saya nama seseorang yang bisa datang dan menjemputnya, tapi dia menolak memberikan nama,” tulis laporan itu.

Kepolisian setempat juga menawarkan untuk membawanya ke rumah sakit, tapi dia mengatakan rumah sakit tidak akan membantunya. Menurut petugas, temperamen yang dialami Bedard berubah dengan cepat selama percakapan Bedard dengan petugas.

Dia dikabarkan berbicara dengan petugas dalam kondisi tenang pada suatu saat tertentu, tetapi dengan cepat menjadi marah dan menangis tanpa alasan. “Kemudian dia menjadi marah pada kami tentang insiden sebelumnya, di mana dia mengatakan polisi tidak membantunya," tulis laporan itu lagi.

Bedard mundur ke jendela kaca besar, sambil terus meneriaki para petugas. Bedard benar-benar ditangkap ketika dikonfirmasi oleh polisi bahwa tidak ada orang yang bisa mereka hubungi untuk menjemputnya dari tempat kejadian. Aktris itu diborgol ketika dia mengangkat lengannya dan mencoba melepaskan diri dari petugas.

Ketika dikawal ke mobil polisi, Bedard harus diangkat paksa karena melawan, kemudian ia dibawa langsung ke Penjara Green County karena dia tidak kooperatif. Sebelum penangkapan itu, ada laporan perempuan pingsan di semak-semak dan ciri-cirinya cocok dengan Bedard. Namun saat dicek ke semak-semak, perempuan itu sudah hilang.

Bedard mungkin paling dikenal sebagai pengisi suara putri Disney dalam fitur animasi Pocahantas. Dia mengulang peran untuk sekuelnya ke video tahun 1998 Pocahontas II: Journey to a New World, dan untuk kameo di Ralph Breaks the Internet 2018. Bedard juga dikenal karena perannya sebagai Suzy Song di Smoke Signals tahun 1998.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement