Selasa 23 Aug 2022 16:21 WIB

Kisah Leena Klammer di Orphan: First Kill Sulit Ditebak

Isabelle Fuhrman kembali menjadi Leena Klammer di 'Orphan: First Kill'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Isabelle Fuhrman (kanan) dalam sentuhan CGI tampil dalam film Orphan: First Kill.
Foto: Dok Paramount Pictures
Isabelle Fuhrman (kanan) dalam sentuhan CGI tampil dalam film Orphan: First Kill.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Orphan: First Kill telah diputar di Amerika Serikat pada 19 Agustus 2022. Sekuel dari Orphan ini masih diperankan oleh Isabelle Fuhrman yang sudah berusia 25 tahun.

Isabelle masih berusia 12 tahun ketika membintangi Orphan pada 2009. Berperan sebagai Leena Klammer yang menderita kelainan geneitik hipopituitarisme, tubuhnya yang tampak seperti gadis kecil berusia 10 tahun.

Baca Juga

Padahal, Leena sudah berusia 30 tahun. Kini, sentuhan CGI membuat tubuh Isabelle terlihat tetap pendek.

Isabelle pernah mengatakan bahwa penonton akan terkejut dengan sekuel film horor yang menjadi hit kejutan Warner Bros itu. Isabelle membuat sejarah film di Orphan: First Kill dengan menjadi aktris dewasa pertama, yang kembali ke peran mereka sebagai anak kecil.

Orphan: First Kill bercerita mundur ke waktu pertama kali Leena kabur dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Saarne Institute pada 2007. Setelah mengatur pelarian yang brilian dari RSJ di wilayah Estonia, Rusia, ia menyusup ke rumah salah satu pegawai RSJ dan menggunakan internet untuk mencari nama-nama anak hilang.

Sampai akhirnya Leena menemukan seorang anak yang wajahnya mirip dengannya, yakni Esther Albright. Orang tua Esther sudah kehilangan anaknya sekitar empat tahun.

Mereka menjemput "Esther" dan membawanya ke Amerika Serikat. Di awal cerita, mungkin kita akan berpikir alur yang sama.

Namun, kejutan yang tak bisa ditebak muncul ketika sang ibu akan melindungi keluarganya dari Leena dengan cara apa pun. Sama seperti karakternya di film pertama, Leena selalu menjadikan "pembunuhan" sebagai cara paling ampuh menyelesaikan masalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement