Selasa 23 Aug 2022 13:56 WIB

Vidi Aldiano Jadi Penasihat Rasa Kopi di Fore Coffee

Vidi Aldiano mengaku terlibat aktif mengkreasi dan mengkurasi produk musiman Fore.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Vidi Aldiano dalam acara peluncuran The Classic Treasure Series di Anniversary Fore Coffee di Agro Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8).
Foto:

Untuk kreasi pertama, Fore Coffee memperkenalkan jajaran minuman klasik unggulan yang populer dan favorit di kalangan masyarakat atau konsumen Indonesia, dengan nama The Classic Treasure Series. Kreasi pertama ini terdiri dari tiga minuman menu kopi dan satu bukan kopi, yaitu butterscotch sea salt latte, creme caramel latte, tiramisu latte, serta creme caramel crumble (bukan kopi).

Vidi mengatakan dirinya memiliki banyak ide berkreasi dengan kopi. Dia merasa harus memberi tahu ide-idenya itu kepada tim penelitian dan pengembangan (R&D) Fore Coffee. Vidi mengatakan dirinya berasal dari penggemar dan pecinta Fore, serta penikmat kopi.

"Kritikku objektif, kalau tak kurang enak bisa diperbaiki. Harapannya bisa memberikan inovasi kepada pelanggan," kata Vidi.

The Classic Treasure Series diluncurkan dalam rangka perayaan ulang tahun keempat Fofe Coffee. Jajaran minuman klasik ini mulai dapat dinikmati pelanggan pada 24 Agustus 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement