Ahad 21 Aug 2022 19:18 WIB

John Stamos akan Langsung Mengiyakan Kalau Ditawari Main Film Marvel Cinematic Universe

John Stamos kini mengisi suara Iron Man/Tony Stark di film animasi Marvel.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Full House, John Stamos, sangat ingin main di film Marvel Cinematic Universe.
Foto:

Sebagai penggemar berat MCU, John turut memuji aktor Robert Downey Jr karena memulai waralaba The Avengers yang sukses dengan Iron Man. MCU disebut tidak salah mendapuk Robert karena telah jadi aktor terhebat untuk peran yang dibutuhkan.

"Anda akan berpikir peran ini hanya di atas kertas, tidak ada kedalaman seperti itu, tetapi untuk membawa aktor jenius seperti yang mereka miliki ... sampai hari ini, mereka membawa orang-orang terbaik untuk memerankan karakter ini. . Jelas, saya mengerti mengapa ini sangat populer. Ini adalah budaya yang hebat," kata dia.

John pernah membawa Istri, ibu mertua, dan saudara iparnya yang merupakan penggemar berat film-film Marvel ke Comic-Con beberapa tahun yang lalu. Saat berada di Comic-Con, ibu mertuanya bahkan rela antre semalaman untuk melihat salah satu panel Marvel.

"Saya ada di sana dengan Scream Queens dan saya berkata, 'Mari saya coba dapatkan tiketnya sehingga Anda tidak harus menghabiskan malam di lantai.' Lalu saya berhasil membuatnya masuk mengikuti panel. Itu sangat keren," kata pemain Scream Queens.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement