Rabu 17 Aug 2022 15:49 WIB

Jadi Sutradara, Johnny Depp Gandeng Al Pacino Garap Film Biopik Amedeo Modigliani

Johnny Depp kembali menjadi sutradara setelah 25 tahun.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor AS Johnny Depp akan menyutradarai film tentang pelukis dan pematung Italia, Amedeo Modigliani. Dia akan bekerja sama dengan Al Pacino.
Foto:

Karakter yang diperankannya, Raphael, diberi waktu sepekan untuk hidup oleh karakter Brando yang menyeramkan, terikat kursi roda, dan kemudian kembali untuk disiksa dan dibunuh di depan kamera. Selama pekan terakhir hidupnya, Raphael mengubah hubungannya dengan istri dan anak-anaknya, menghadapi penderitaan pribadinya.

"Kisah hidup Modigliani adalah salah satu yang saya sangat hormati, dan benar-benar rendah hati untuk dibawa ke layar. Itu adalah kehidupan yang sangat sulit, tetapi akhirnya kemenangan manusia secara universal, cerita yang dapat terasa oleh semua pemirsa," ujar Depp tentang film tersebut.

Film ini diproduksi oleh perusahaan produksi Depp di Eropa, Infinitum Nihil yang berarti ‘tidak ada yang bertahan selamanya’ dan dijalankan oleh saudara perempuannya, Christi Dembrowski. Sinema menandai kembalinya Depp ke dunia perfilman, setelah selesainya kasus pencemaran nama baik yang telah berlangsung lama antara dia dan mantan istrinya, Amber Heard.

Depp belum lama ini mengajukan banding terhadap putusan pengadilan, di mana ia menang dalam tiga gugatan dan diberikan ganti rugi lebih dari 10 juta dolar, sementara Heard menang dalam satu tuntutan dengan mendapat ganti rugi dua juta dolar. Heard juga telah meluncurkan bandingnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement