Jumat 12 Aug 2022 21:05 WIB

Australia akan Selenggarakan Pemakaman Kenegaraan untuk Olivia Newton-John

Olivia Newton-John meninggal dunia pada Senin (8/8/2022).

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Olivia Newton-John dalam foto tahun 2018. Aktris Australia yang tenar lewat film Grase itu meninggal dunia setelah 30 tahun berjuang melawan kanker payudara metastasis pada Senin (8/8/2022) dan akan dikebumikan dalam pemakaman kenegaraan.
Foto:

Berita kepergian Olivia diumumkan oleh suaminya John Easterling. Ia membagikan sebuah pernyataan pada Senin (8/8/2022) untuk mengonfirmasi bahwa Olivia telah meninggal.

"Dame Olivia Newton-John (73) meninggal dengan damai di ranch-nya di California Selatan pagi ini, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini," kata Easterling.

Menurut Easterling, Olivia telah menjadi simbol kemenangan dan harapan karena selama lebih dari 30 tahun ia berjuang dengan kanker payudara. Ia juga telah menginspirasi banyak orang karena merintis lembaga untuk meneliti tanaman obat untuk kanker bernama Yayasan Olivia Newton-John.

Olivia meninggalkan suaminya John Easterling, saudara perempuan Sarah Newton-John, dan saudara laki-laki Toby Newton-John. Ia memiliki seorang putri, Chloe Lattanzi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement