Rabu 03 Aug 2022 16:33 WIB

Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya, MLTR akan Bawakan 21 Lagu

MLTR mengawali turnya di Asia dengan menggelar konser di Jakarta dan Surabaya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penampilan MLTR di Trans Studio Bandung, Kota Bandung, Ahad (2/12/2018). MLTR akan kembali menggelar konser di Indonesia, yakni di Jakarta dan Surabaya masing-masing pada 16 dan 19 Oktober 2022.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Penampilan MLTR di Trans Studio Bandung, Kota Bandung, Ahad (2/12/2018). MLTR akan kembali menggelar konser di Indonesia, yakni di Jakarta dan Surabaya masing-masing pada 16 dan 19 Oktober 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Michael Learns to Rock (MLTR) akan menyapa penggemar di Indonesia lewat tur konser bertajuk "MLTR Back on The Road Tour 2022". Konser grup band pop rock asal Denmark itu akan dihelat di dua kota, yakni Jakarta dan Surabaya masing-masing pada 16 dan 19 Oktober 2022.

Tur konser ini sekaligus menjadi agenda tur perdana band yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) setelah dua tahun harus membatasi aktivitas karena pandemi Covid-19. Tur MLTR kali ini akan dimulai dari Asia, dengan Jakarta menjadi kota pertama yang dikunjungi.

Baca Juga

Nantinya, MLTR akan membawakan lagu-lagu greatest hits mereka, termasuk "Paint My Love", "25 Minutes", dan "The Actors". Managing Director Color Asia Live, David Ananda, selaku promotor mengatakan bahwa setidaknya ada 21 lagu yang akan dibawakan saat konser di Jakarta dan Surabaya.

"Kalau untuk durasi sekitar 90 menit sampai 100 menit, jadi ada sekitar 21 lagu mungkin ya," kata David dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (3/8/2022).

 

Konser MLTR di Jakarta akan dihelat di Grand Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park, sementara di Surabaya akan berlokasi di Ballroom The Westin Surabaya, dengan kapasitas penonton 3.000 orang. Menurut David, konser ini memang didesain menjadi konser yang intim dan romantis.

"Saya pribadi memang nggak terlalu suka konser yang di stadion gitu ya, karena kalau duduk di paling belakang tuh kayak ngeliatin semut gerak. Kita nggak bisa lijat jelas idola kita, nah itulah kenapa konser MLTR sekarang juga dikonsepkan intimate banget," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement