Rabu 19 Jun 2019 18:15 WIB

Hanson dan MLTR Bintang Utama The 90's Festival

Hanson dan MLTR akan tampil November mendatang di The 90's Festival

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih
Penampilan MLTR di Trans Studio Bandung, Kota Bandung, Ahad (2/12).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Penampilan MLTR di Trans Studio Bandung, Kota Bandung, Ahad (2/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hanson dan Michael Learns To Rock (MLTR) akan menjadi bintang utama dalam acara The 90's Festival. Kedua grup musik internasional ini merupakan pengisi acara tahap pertama yang akan tampil pada 23 dan 24 November 2019.

Perwakilan Akselerasi Entertaiment promotor The 90's Festival, Arinda, menjelaskan kedua grup musik ini dipilih karena melihat besarnya peminat masyarakat Indonesia. Grup ini akan tampil bersama band-band dari Indonesia seperti Dr. Pm, Sheila on 7, Gigi, Potret, Jamrud, Vina Panduwinata,Tipe-X, Element Reunion, M.E, dan Bunglon.

Baca Juga

"MLTR ini memang sudah sering manggung di Indonesia. Hanya saja, yang datang ke acara kita itu biasanya belum pernah nonton konser dan ini juga permintaan mereka," kata Arinda ketika temu media, Rabu (19/6).

Sedangkan Hanson merupakan band yang sudah lama tidak tampil di publik. Kehadiran mereka di Indonesia menjadi sesuatu yang segar untuk dinikmati penonton, baik dari generasi 90-an ataupun generasi baru.

Hanson terbentuk pada 1992 dengan beranggotakan Isaac Hanson, Taylor Hanson, dan Zac Hanson. MMMBop merupakan lagu pertama dari album berjudul Middle of Nowhere. Lagu itu sukses sampai pernah menjadi nomor satu di daftar 100 lagu teratas versi Billboard.

Untuk bisa menikmati suguhan penampilan dan nostalgia serba 90-an, tiket The 90's Festival dapat dibeli melalui Traveloka dan situs resmi www.the90sfestival.com. Tiket sudah dapat dibeli sejak 21 Juni pukul 15.00. Harga tiket Daily Pass Rp 520 ribu, 2-Day Pass Rp 720 ribu, sedangkan Presale 1 Superfestival-Daily Pass Rp 1,3 juta dan 2-Days Pass Rp 1,8 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement