Selasa 02 Aug 2022 20:30 WIB

Dolph Lundgren Respons Sentilan Sylvester Stallone Soal Spin-Off Rocky

Sylvester Stallone kesal dengan kabar bakal ada spin-off Rocky soal Drago.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor laga Dolph Lundgren merupakan pemeran Ivan Drago di film Rocky. Belakangan muncul rumor akan ada spin off Drago.
Foto:

Sebelumnya, Stallone mengkritik Irwin Winkler dan putra-putranya, Charles dan David, karena mengambil hak penuh untuk karakter Rocky dan Drago berikut seluruh seri filmnya. Ia menyebut Winkler seolah "membersihkan hingga ke tulang" seluruh karakter tanpa memberitahunya.

"Saya meminta maaf kepada seluruh fans, karena saya tidak pernah ingin karakter Rocky dieksploitasi oleh parasit ini," tulis Stallone di akun Instagram-nya, sebelum mengkritik Lundgren.

Stallone menulis bahwa dirinya selalu menghormati Lundgren, namun merasa kecewa dengan pemain Drago itu. Menurutnya, Lundgren tahu hal tersebut tetapi tidak mengabarinya. Ia juga mengatakan bahwa saat ini sulit mencari teman yang sesungguhnya

Lundgren pernah berbicara tentang kemungkinan spin-off karakter Draco kepada The Hollywood Reporter di 2021. Stallone juga mengkritik produser Rocky, Winkler, karena mengantongi sendiri pendapatan yang dihasilkan oleh film-film spin-off darinya.

Stallone terus memperjuangkan hak milik atas Rocky, salah satu film yang melambungkan namanya. Pada Sabtu (16/7/2022), Stallone mengunggah kritik keras tentang film tahun 1976 itu di Instagram Story.

Lewat akun @sly.stallone.philadelphia, Stallone me-repost video yang menyuarakan petisi "Free Rocky" agar hak kepemilikan Rocky dan Creed tidak diambil sepihak dengan seenaknya oleh Winkler. Stallone menulis dan membintangi Rocky serta lima sekuelnya. Dia bahkan duduk di kursi sutradara untuk beberapa di antara film tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement