Senin 25 Jul 2022 12:55 WIB

Isyaratkan Henry Cavill tak Jadi Superman Lagi, Dwayne Johnson Dihujat

Dwayne Johnson ditanya siapa yang bakal menang kalau Superman-Black Adam bertarung.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Trailer yang dirilis Warner Bros Pictures pada 8 Juni 2022 memperlihatkan Dwayne Johnson (kiri) tampil sebagai Black Adam.
Foto: Warner Bros Pictures
Trailer yang dirilis Warner Bros Pictures pada 8 Juni 2022 memperlihatkan Dwayne Johnson (kiri) tampil sebagai Black Adam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar DC tampaknya sedikit kecewa dengan pernyataan Dwayne "The Rock" Johnson di San Diego Comic-Con 2022. Pemeran utama Black Adam tersebut dihujat setelah dia mengisyaratkan agar Henry Cavill tidak mengulangi perannya sebagai Superman.

Ketika ditanya siapa yang akan menang dalam pertarungan antara Superman dan karakter titulernya, pria berusia 50 tahun itu menjawab lugas. Menurut dia, itu semua akan bergantung pada siapa yang memerankan Superman.

Baca Juga

"Seperti yang kalian tahu, karena kita semua tenggelam dalam mitologi ini, dan sudah menjadi pertanyaan klasik tentang siapa yang akan memenangkan pertarungan antara Black Adam dan Superman. Sepertinya, kekuatan mereka imbang. Jadi kurasa itu semua tergantung siapa yang memerankan Superman, cuma itu yang bisa aku katakan," kata Johnson, seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (25/7/2022).

Jawabannya mengundang hujatan keras dari penggemar. Namun beberapa pengguna Twitter ada juga yang sepakat dengan pernyataan The Rock.

"Jawaban ini mendorong casting ulang. Aku jadi berharap. Berikan kami film Superman baru dan aktor baru secepatnya," kata warganet tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement