Kamis 21 Jul 2022 23:18 WIB

Siap-Siap Kecewa, Rilis A Quite Place: Day One Diundur Hingga 2024

'A Quite Place: Day One' sebelumnya akan dirilis September 2023.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
'A Quite Place: Day One' sebelumnya akan dirilis September 2023.
Foto: Tangkapan layar
'A Quite Place: Day One' sebelumnya akan dirilis September 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyusul kesuksesan A Quiet Place Part II, film A Quiet Place: Day One rencananya akan dirilis pada 22 September 2023. Akan tetapi, penggemar yang menantikan film prekuel ini mungkin harus menunggu lebih lama karena jadwal perilisan A Quiet Place: Day One diundur menjadi 8 Maret 2024.

Film A Quiet Place: Day One akan didasarkan pada ide orisinal dari John Krasinski. Pada dua film A Quiet Place sebelumnya, Krasinski berperan sebagai sutradara. Namun untuk film A Quiet Place: Day One, Michael Sarnoski akan mengambil alih posisi tersebut.

Baca Juga

Michael Bay, Andrew Form, Brad Fuller dan Krasinski akan berperan sebagai produser untuk A Quiet Place: Day One. Film prekuel ini akan diproduksi oleh Platinum Dunes dan Sunday Night Productions, dengan Allyson Seeger sebagai produser eksekutif.

Perubahan jadwal rilis A Quiet Place: Day One ini diumumkan oleh Paramount Pictures. Dalam kesempatan yang sama, Paramount Pictures juga mengumumkan penundaan jadwal tayang untuk film lainnya.

Salah satu dari film tersebut adalah If yang disutradarai oleh Krasinski dan dibintangi oleh Ryan Reynolds. Jadwal tayang film ini diundur enam bulan menjadi 24 Mei 2024. Film ini juga dibintangi oleh Krasinski, Phoebe Waller-Bridge, Cailey Fleming, Louis Gossett Jr, Fiona Shaw, Alan S Kim, dan Steve Carell. Selain itu, Krasinski, Seeger, dan Reynolds akan memproduseri film ini, dengan George Dewey dan Alexa Ginsburg sebagai produser eksekutif.

Seperti dilansir Hollywood Reporter, Kamis (21/7/2022), film If akan berfokus pada seorang pria dewasa yang bisa berkomunikasi dengan teman imajinasi yang dimiliki oleh orang lain, dan mencegah mereka untuk tidak berubah menjadi jahat.

Perubahan jadwal tayang juga turut dialami oleh The Tiger’s Apprentice. Jadwal penayangan film ini akan mundur satu bulan menjadi 19 Januari 2024. Film animasi ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang rilis pada 2003.

Film animasi ini akan disutradarai oleh Raman Hui, dengan Yong Duk Jhun dan Paul Watling sebagai co-director. Film ini juga akan dibintangi oleh Henry Golding, Lucy Liu, Sandra Oh, Michelle Yeoh, dan Bowen Yang sebagai pengisi suara.

Sebagai tambahan, jadwal penayangan Titanic 25 Year Anniversary juga diundur empat bulan. Film ini akan kembali ke layar lebar pada 10 Februari 2023. Sedangkan film berbahasa India Laal Singh Chaddha akan dirilis pada 11 Agustus 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement