Kamis 21 Jul 2022 15:27 WIB

Meski Kumisnya di Top Gun: Maverick Sangat Populer, Miles Teller Tetap Cukuran Demi Istri

Pengguna TikTok berlomba mencukur kumisnya semirip mungkin dengan Miles Teller.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Miles Teller saat promosi film Top Gun: Maverick in Leicester Square Gardens, London, Inggris, 19 Mei 2022. Berperan sebagai Bradley Rooster Bradshaw, Teller tampil berkumis di Top Gun: Maverick.
Foto:

Tren ini sangat populer sehingga GQ bertanya ke ahli rambut wajah Joe Mills untuk mendapatkan tips tampilan Top Gun: Maverick yang sempurna. Dia menyarankan para pria untuk menumbuhkan kumis selama dua pekan dan "memulai dari lekukan mulut" saat mencukurnya.

Mengenai pria lain yang memiliki 'kumis Rooster' itu, Teller mengatakan dia adalah penggemar berat mereka. "Jika itu membuat mereka lebih percaya diri, maka lebih banyak kekuatan untuk mereka. Tapi kita lihat saja, mungkin itu akan menjadi tren musim panas yang bagus dan kemudian hilang," ujar Teller yang merupakan aktor Footloose.

Presiden dan CEO Paramount Pictures Brian Robbins mengatakan Top Gun: Maverick adalah film fenomenal. Film terbaru Tom Cruise itu juga menjadi hit terbesar Paramount Pictures.

"Kami sangat bangga merayakan pencapaian luar biasa ini bersama Tom Cruise, pembuat film, dan pemeran kami, tim pemasaran dan distribusi kami, dan, tentu saja, semua penggemar Top Gun baru dan orisinal," kata Robbins, dilansir Fox News, Sabtu (16/7/2022).

Setelah mencapai tonggak sejarah ini, Top Gun: Maverick telah berhasil merebut rekor pemenang studio sebelumnya, Titanic yang menyajikan kisah cinta epik karya sutradara James Cameron. Selama penayangan perdananya pada akhir 90-an, Titanic meraup 600,78 juta dolar AS (sekitar Rp 9 triliun).

"Selama 110 tahun, Paramount Pictures telah memproduksi dan mendistribusikan beberapa film paling ikonik dalam sejarah Hollywood, termasuk film klasik sepanjang masa Titanic, yang menandai ulang tahun ke-25 tahun ini," ujar Robbins.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement