Rabu 20 Jul 2022 13:26 WIB

Justin Bieber Lanjutkan Justice World Tour, Jadi ke Jakarta!

Konser Justin Bieber di Jakarta merupakan bagian dari Justice World Tour.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Justin Bieber. Konser Justice World Tour Justin Bieber akan kembali berlanjut mulai akhir Juli 2022.
Foto: Evan Agostini/Invision/AP, File
Penyanyi Justin Bieber. Konser Justice World Tour Justin Bieber akan kembali berlanjut mulai akhir Juli 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Justin Bieber telah mengumumkan bahwa dia akan melanjutkan "Justice World Tour" pada 31 Juli 2022 setelah terserang kelumpuhan wajah akibat sindrom Ramsay Hunt. Pengumuman muncul setelah pelantun "Peaches" itu terpaksa menunda beberapa pertunjukannya.

Bieber telah mengonfirmasi akan kembali ke panggung untuk memeriahkan Festival Musim Panas Lucca di Lucca, Italia pada 31 Juli 2022, sebelum memulai rangkaian tur di Eropa. Penampilannya di Amerika Serikat yang dijadwalkan ulang akan diumumkan segera.

Baca Juga

Bulan lalu, Bieber mengungkapkan sindrom yang diidapnya telah mengganggu kemampuan otot wajahnya. Melalui sebuah unggahan video di akun Instagram miliknya, superstar pop berusia 28 tahun itu meminta pengertian penggemar yang menantikan konsernya.

"Hai semuanya, Justin di sini, saya ingin memberi tahu kalian tentang apa yang terjadi," kata Bieber kepada penggemarnya di video itu.

Bieber menunjukkan kondisi wajahnya yang kaku sebelah. Virus penyebab sindrom Ramsay Hunt menyerang saraf di telinga dan saraf wajah.

Bieber kemudian menjelaskan semua keadaannya yang tidak kunjung membaik, sehingga ia terpaksa menunda beberapa jadwal tur konsernya. Ia direkomendasikan dokter untuk istirahat total.

Kini, Bieber telah mengumumkan jadwal konsernya. Di Jakarta, dia akan manggung pada 2 dan 3 November 2022, sesuai jadwal semula.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement