Jumat 15 Jul 2022 02:50 WIB

The Princess, Laga Ekstrem Berlatar Kisah Dongeng

The Princess tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film The Princess yang tayang di Disney+ Hotstar pada Juli ini.
Foto: Dok 20th Century Studios
Foto adegan film The Princess yang tayang di Disney+ Hotstar pada Juli ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dongeng tentang putri, raja, ratu, dan kerajaannya kerap diceritakan penuh sukacita, lengkap dengan akhir kisah "hidup bahagia selamanya". Jangan harapkan riwayat demikian dalam film The Princess, yang tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Sinema mengisahkan sosok Princess (Joey King), putri cantik berkemauan keras yang menolak untuk menikahi sosiopat kejam bernama Julius (Dominic Cooper). Dia diculik dan ditawan di menara sebuah kastel terpencil sehingga sulit untuk melarikan diri.

Baca Juga

Dengan wajah manisnya, ternyata Princess punya kemampuan bertarung yang tak bisa disepelekan, berkat pelatihan yang diam-diam dia lakukan sejak kecil. Memakai keterampilannya itu, Princess berusaha melindungi keluarganya dan menyelamatkan kerajaan.

photo
Foto adegan film The Princess - (Dok 20th Century Studios)

Sejak awal adegan, film berdurasi satu setengah jam tersebut sudah menyuguhkan berbagai aksi laga ekstrem, bahkan cukup brutal dan sadis. Sinema Hulu Original arahan sutradara Le-Van Kiet ini cocok disimak oleh penyuka tayangan laga yang tak keberatan dengan adegan berdarah-darah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement