Selasa 12 Jul 2022 10:34 WIB

Tampilkan BTS, 3 Konten Ini akan Hadir di Disney+

Disney+ akan menghadirkan tiga konten yang menampilkan BTS.

BTS membuat penampilan khusus di konferensi pers Gedung Putih, di mana mereka berbicara tentang keinginan  membantu mengakhiri kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia. Disney+ akan menghadirkan tiga konten yang menampilkan BTS.
Foto: EPA-EFE/Oliver Contreras / POOL
BTS membuat penampilan khusus di konferensi pers Gedung Putih, di mana mereka berbicara tentang keinginan membantu mengakhiri kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia. Disney+ akan menghadirkan tiga konten yang menampilkan BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga konten yang menampilkan grup K-Pop BTS akan hadir di Disney+. BTS: Permission to Dance On Stage - LA, In the Soop: Friendcation, dan BTS Monuments: Beyond the Star bisa disaksikan pelanggan.

Dikutip dari Yonhap pada Selasa (12/7/2022), BTS: Permission to Dance On Stage - LA merupakan film yang menampilkan konser grup tersebut di SoFi Stadium Los Angeles, Amerika Serikat pada November 2021. Sementara itu, In the Soop: Friendcation merupakan acara jalan-jalan yang dibintangi V BTS bersama aktor drama Itaewon Class Park Seo Jun dan aktor film Parasite Choi Woo Shik.

Baca Juga

Sedangkan BTS Monuments: Beyond the Star merupakan serial dokumenter yang mengikuti perjalanan BTS mulai dari debut pada tahun 2013 hingga menjadi ikon K-Pop saat ini. Penyedia layanan Disney+, Walt Disney, dan agensi yang menaungi BTS, Hybe, mengatakan mereka akan merilis lebih banyak program yang menampilkan para artis dari agensi itu.

"Hybe datang untuk memperkenalkan konten berkualitas tinggi, yang telah diproduksi untuk penggemar yang telah lama menyukai musik dan artisnya, juga untuk pemirsa global melalui layanan streaming Disney," kata CEO Hybe, Park Ji-won.

 

Ji-won pun berharap, hal tersebut akan menjadi awal dari kerja sama jangka panjang kedua perusahaan. Sementara itu, Bangtan Sonyeondan (BTS) kini sedang beristirahat dari kegiatan grup dan fokus pada karier solo masing-masing.

Keputusan hiatus itu juga menghidupkan kembali perdebatan tentang masa wajib militer (wamil) personel BTS. Seperti diketahui bahwa layanan dinas militer wajib bagi pria muda Korea Selatan (Korsel) selama dua tahun merupakan bagian dari upaya negara untuk mempertahankan diri dari ancaman Korea Utara (Korut).

Selama bertahun-tahun kategori tertentu pria telah memenangkan pengecualian wamil, baik diizinkan untuk menunda layanan untuk waktu tertentu maupun diizinkan untuk melakukan layanan yang lebih pendek. Pengecualian wamil termasuk bagi pria yang memenangkan medali di Olimpiade atau Asian Games hingga musisi klasik dan penari yang memenangkan hadiah utama pada kompetisi tertentu.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement