Selasa 12 Jul 2022 12:50 WIB

Taika Waititi Jamin tak akan Ada Thor: Love and Thunder Versi Director's Cut

Taika Waititi tak akan membuat penonton menyaksikan Thor selama 4,5 jam.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Taika Waititi (kiri) dan aktor Australia Chris Hemsworth menghadiri pemutaran perdana Thor: Love and Thunder di Sydney, Australia, 27 Juni 2022. Waititi menyebut dirinya tidak akan pernah merilis directors cut dari film Thor: Love and Thunder karena adegan-adegan yang dipotong memang jelek.
Foto:

Jika Thor: Love and Thunder dibuat versi panjangnya, Waititi mengatakan itu akan berdurasi 4,5 jam, terlampau lama untuk ditonton. Waititi juga tidak suka mempublikasikan adegan yang sudah dihapus.

"Mungkin ada beberapa adegan yang dihapus, tetapi seperti yang selalu saya katakan, sebuah adegan dihapus karena tidak cukup bagus untuk ada di film," kata sutradara Jojo Rabbit itu, dilansir dari AceShowbiz, Selasa (12/7/2022).

Bagian yang dihapus dalam film, menurut Waititi, patutnya  tersimpan dalam dokumentasi saja tanpa perlu ada orang yang menyaksikannya. Sementara itu, pemeran Thor, Chris Hemsworth, menggambarkan director's cut itu adalah bagian terburuk.

"(Itu yang paling) gila, liar, tayangan dari empat jam film yang pernah saya lihat. Ya, itu sekitar empat jam. Itu seperti sketsa Monty Python, saya tidak akan menyebut itu film, karena ceritanya dikorbankan untuk lelucon,” ucap Hemsworth dalam wawancara dengan Collider.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement