Selasa 12 Jul 2022 10:34 WIB

Tampilkan BTS, 3 Konten Ini akan Hadir di Disney+

Disney+ akan menghadirkan tiga konten yang menampilkan BTS.

BTS membuat penampilan khusus di konferensi pers Gedung Putih, di mana mereka berbicara tentang keinginan  membantu mengakhiri kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia. Disney+ akan menghadirkan tiga konten yang menampilkan BTS.
Foto:

Di bawah revisi undang-undang 2019, bintang K-pop yang diakui secara global diizinkan untuk menunda layanan mereka hingga usia 30 tahun. Kemudian, parlemen kini tengah memperdebatkan amandemen baru yang diusulkan bahwa bintang K-pop menjalani wamil hanya tiga pekan.

Untuk BTS, dan khususnya anggota tertuanya, Kim Seokjin (Jin), hasil musyawarah parlemen tentang keputusan ini sangat penting. Jin (29 tahun) telah menunda wamilnya selama dua tahun.

Anggota parlemen yang mengusulkan amandemen untuk memasukkan pelatihan tiga pekan bagi bintang K-pop, Yoon Sang-hyun menilai bahwa menunggu keputusan parlemen adalah hal yang menegangkan bagi Jin dan semua anggota BTS. Menunggu keputusan parlemen menurutnya merupakan alasan utama mereka berhenti tampil sebagai grup.

"Para anggota menyebutkan kelelahan dan kebutuhan untuk istirahat sebagai alasan utama tetapi alasan sebenarnya adalah dinas militer Jin," kata Yoon kepada Reuters.

Yoon menilai bahwa peran BTS dalam meningkatkan profil Korsel di seluruh dunia melalui "soft power" harus diperhitungkan ketika mempertimbangkan dinas militer mereka. "BTS telah melakukan pekerjaan yang membutuhkan lebih dari 1.000 diplomat untuk melakukannya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement