Jumat 08 Jul 2022 14:31 WIB

Kena Covid-19, Denzel Washington Lewatkan Upacara Penganugerahan Medal of Freedom

Denzel Washington urung hadir di upacara penganugerahan Medal of Freedom.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Denzel Washington. Positif Covid-19, Washington melewatkan penganugerahan Presidential Medal of Freedom dari Presiden AS Joe Biden pada Kamis (7/7/2022).
Foto:

Washington diakui atas kontribusinya pada Boys and Girls Clubs of America. Aktor Hollywood itu telah menjabat sebagai juru bicara nasional untuk organisasi nirlaba tersebut selama lebih dari 25 tahun.

Berbicara tentang keterlibatannya dengan Boys and Girls Clubs of America, Washington sebelumnya menjelaskan bahwa ayahnya ada seorang pengkhotbah Pantekosta yang mengajari pentingnya iman. Sementara itu, ibunya adalah seorang ahli kecantikan yang berjuang untuk mendapatkan pendidikan terbaik buat Washington.

"Tetapi, saya juga memiliki Boys and Girls Club lokal dengan mentor yang peduli dan memberi saya kepercayaan diri yang saya butuhkan untuk menetapkan tujuan yang lebih tinggi daripada yang mungkin saya miliki," ujar Washington.

Washington telah memenangkan sejumlah penghargaan selama kariernya, termasuk Tony Award dan tiga Golden Globe Awards. Ayah dari aktor John David Washington itu mengklaim dirinya tidak butuh validasi untuk aktingnya.

"Saya bekerja keras untuk penonton. Ini hiburan. Saya tidak perlu validasi," kata Washington.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement