Selasa 28 Jun 2022 22:31 WIB

Johnny Depp Upayakan Kasus Penyerangan Kru Film City of Lies Selesai di Luar Ruang Sidang

Johnny Depp dituduh memukul kru saat syuting City of Lies pada 2017.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor AS Johnny Depp akan kembali ke ruang sidang. Kali ini, ia harus membela diri dari tuduhan memukul kru film City of Lies pada 2017.
Foto:

Depp disebut terus mencaci sebelum akhirnya menyerang Brooks. Dalam berkas laporannya, Brooks juga mengungkapkan bahwa Depp mengejek dan menawarinya uang 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,5 miliar untuk meninju balik wajah sang aktor. Brooks menolak dan bodyguard Depp kabarnya sampai harus menarik aktor itu pergi.

"Klien saya ingin memastikan Depp bertanggung jawab atas perilakunya di lokasi syuting sehingga orang lain tidak akan berada dalam situasi yang sama di masa depan," kata pengacara Brooks, Arbella Azizian, dilansir Ace Showbiz, Selasa (28/6/2022).

Ketika laporan tentang dugaan pertengkaran pertama kali diangkat pada awal tahun ini, sutradara Brad Furman membela Depp. Dia memuji Depp sebagai aktor profesional yang sempurna.

"Johnny Depp adalah seorang profesional yang sempurna, kolaborator yang hebat, dan pendukung artis lain," ujar Furman.

Menurut Furman, Depp selalu memperlakukan kru dan orang-orang di sekitarnya dengan sangat hormat. "Film bisa membuat stres, dan tidak ada kejadian yang sering dibesar-besarkan," kata dia.

Depp sendiri sebelumnya mengaku telah berdamai dengan Gregg sebelum gugatan diajukan saat ini. "Saya meminta asisten saya membawa sebotol anggur. Dan kami bersulang, saya meminta maaf, dia meminta maaf. Kami berpelukan," ujar Depp.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement