Sabtu 25 Jun 2022 04:30 WIB

Amber Heard akan Tulis Buku Tentang Kehidupan Rumah Tangganya

Amber Heard menikah dengan Johnny Depp pada Februari 2015, cerai 2 tahun kemudian.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Amber Heard  menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya,  aktor Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 16 Mei 2022. Heard dikabarkan akan menuliskan kisah rumah tangganya dalam sebuah buku. Menurut pengacara, jika isinya melewati batas, Heard bisa kena tuntut lagi.
Foto:

Beberapa hari yang lalu, Heard terlihat berbelanja di toko ritel dengan diskon besar TJ Maxx di Hamptons. Dia dirumorkan bangkrut karena biaya hukum yang besar terkait persidangannya dengan Depp.

Heard dan Depp menikah pada Februari 2015. Biduk rumah tangga mereka kandas dua tahun kemudian.

Sementara itu, Depp tampaknya mulai berbenah dan fokus meniti kariernya. Pekan lalu, dia terlihat tampil bersama Jeff Beck di Helsinki Blues Festival Finlandia. Depp terlihat santai di atas panggung, mengenakan kemeja panjang dengan tangan digulung yang dipadukan rompi hitam sambil memainkan gitarnya.

Depp juga tengah bersiap merilis album bertajuk 18 bersama dengan Beck. Album baru yang direkam selama tiga tahun terakhir itu dijadwalkan rilis pada 15 Juli mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement