Kamis 23 Jun 2022 21:47 WIB

Sandra Bullock tidak Pensiun, Hanya Hiatus Sebagai Aktris

Sandra Bullock mengaku sudah lama merencanakan hiatus.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Sandra Bullock mengaku sudah lama merencanakan hiatus.
Foto: EPA
Sandra Bullock mengaku sudah lama merencanakan hiatus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Sandra Bullock angkat bicara perihal rumor yang menyebutnya pensiun dari dunia akting. Dalam wawancara terbaru dengan The Hollywood Reporter, dia mengatakan bahwa beberapa bulan lalu dirinya hanya memutuskan untuk hiatus sebagai aktris.

Menurut dia, keputusan untuk hiatus dilakukan karena dia merasa cukup lelah dengan rutinitas dan pekerjaannya di dunia peran. Ia pun mengaku telah merencanakan hal tersebut sejak lama. Seperti diketahui, Bullock mengambil hiatus usai menyelesaikan syuting “The Lost City”.

Baca Juga

"Aku tak ingin terikat dengan jadwal apapun selain jadwal diriku sendiri. Aku sangat lelah, sampai-sampai aku tidak mampu membuat keputusan yang sehat dan cerdas,” kata Bullock seperti dilansir dari People, Kamis (23/6/2022).

Bullock menjelaskan, hiatus merupakan keputusan tepat bagi dirinya dan karirnya. Dia pun mengaku belum tahu berapa lama waktu hiatus yang bakal diambil.

Namun demikian, Bullock merasa sangat beruntung dengan semua hal yang telah dicapai sebagai aktris. “Pekerjaan selalu stabil bagiku, dan aku sangat beruntung. Aku juga sadar itu mungkin menjadi penopang saya," kata dia.

Ia pun menggambarkan momen hiatus sebagai upaya untuk merenungi perjalanan hidup sekaligus mencari sesuatu yang tidak pernah ditemukan di dunia akting. “Saatnya mencari sesuatu yang tidak pernah ku dapat di sini. Dan saya merasa baik-baik saja untuk rehat sejenak dari pekerjaan ini,” kata Bullock.

Pada Maret, Bullock pernah mengatakan bahwa dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan buah hatinya. Ia pun memilih untuk istirahat dari dunia akting. “Saya sangat suka melihat mereka setiap hari, bercanda dengan mereka dan membuat banyak kenangan bersama,” kata dia.

Sebelumnya dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, dia juga mengungkap rencananya untuk hiatus dari dunia akting untuk memprioritaskan waktu keluarga.

“Aku selalu menganggap serius pekerjaanku, jadi aku bisa menghabiskan 24/7 untuk bekerja. Dan saat ini aku hanya ingin 24/7 dengan anak dan keluarga,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement