Rabu 22 Jun 2022 05:31 WIB

Tips Staycation Bersama Keluarga Ala Karina Salim

Persiapkan staycation keluarga agar lebih nyaman.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Staycation di hotel (Ilustrasi). Periksa promo atau program menarik di platform pemesanan akomodasi untuk mendapatkan harga kamar yang lebih murah.
Foto: istimewa
Staycation di hotel (Ilustrasi). Periksa promo atau program menarik di platform pemesanan akomodasi untuk mendapatkan harga kamar yang lebih murah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris Karina Salim mengaku masih menyukai staycation sebagai pilihan berlibur, khususnya bersama keluarga. Bagi Karina, staycation bisa menyegarkan pikiran dan tidak perlu jauh-jauh ke luar kota.

"Kalau staycation bisa dapat suasana baru walaupun tidak perlu ke luar kota, tinggal pilih hotel yang sesuai aku inginkan," kata Karina dalam acara kolaborasi Tiket.com dan St. Ives, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga

Karina mengaku cukup rajin memeriksa promo atau program menarik di platform pemesanan akomodasi. Berikut tips dari Karina, terutama untuk staycation keluarga.

1. Manfaatkan potongan harga

 

Harga dari setiap hotel yang diinginkan tentu akan berbeda-beda. Mendapatkan promosi potongan harga tentu akan lebih menguntungkan wisatawan.

"Rajin mengecek promo karena sayang banget kan kalau terlewat, kalau ribet buka aplikasi atau website, bisa buka di Instagram-nya promo apa saja yang diberikan," kata Karina.

2. Waktu berkualitas

Saat staycation, sebaiknya benar-benar dimanfaatkan untuk waktu berkualitas bersama keluarga. Matikan ponsel agar bisa menikmati kebersamaan secara penuh.

Mengabadikan momen dengan berfoto tentu boleh-boleh saja. Hanya saja, jika sudah tidak memerlukan ponsel, lebih baik kembali menghabiskan waktu bersama tanpa gawai.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement