Rabu 22 Jun 2022 05:31 WIB

Tips Staycation Bersama Keluarga Ala Karina Salim

Persiapkan staycation keluarga agar lebih nyaman.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Staycation di hotel (Ilustrasi). Periksa promo atau program menarik di platform pemesanan akomodasi untuk mendapatkan harga kamar yang lebih murah.
Foto:

3. Manfaatkan fasilitas

Memanfaatkan semua fasilitas yang ada tentunya dapat memberikan pengalaman baru. Pengunjung bisa menanyakan fasilitas seperti kids club, kolam renang, atau sarana lainnya. Mungkin akan enak jika berdiam di kamar saja, tetapi justru lebih seru jika memanfaatkan semua fasilitas yang ada.

"Di kolam renang bisa bawa buku, habis berenang bisa bubble time di bathtub, saat anak main kita bisa me time di situ. Aku juga main yang tradisional pakai selimut atau barang-barang yang lain di sekitar, tanpa gawai," kata pemain film Mantan Terindah itu.

4. Persiapan matang

Persiapan matang akan membuat lebih menenangkan. Daripada tergesa-gesa, mempersiapkan perjalanan dengan baik setidaknya akan meminimalisasi risiko yang tidak diinginkan.

"Kalau berangkat Sabtu, saat Jumat sudah tinggal tutup koper kecil, jadi nggak gradak-gruduk. Siapkan juga peralatan penunjang protokol kesehatan," kata Karina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement